twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Like Button Facebook

Club Cooee

Jumat, 18 Februari 2011

About Gina 'Ginong' Dwitasari

Hai Semua,,
Perkenalkan nama saya Gina Dwitasari, temen-temen sering manggil aku ginong (sumpah ga penting...) mungkin karena aku jenong alias nong-nong kaleee....
aku dilahirkan di Bandung tanggal 16 Febuari 1991 (yang mau ngasih kado boleh ko..hehe) anak ke-2 dari 4 bersaudara... dan mempunyai satu kembaran (aku anak kembar cuy...heuheu)
Lulusan S3 ===>> SD, SMP, ma SMA
Dan sekarang sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung Jurusan Manajemen Informatika... Sebenernya masuk IT merupakan penyesalanku yang terdalam (cita-cita sih masuk jurusan fisika, matematika atau kimia... itu mah like this banget..) karena disampang aku nge-blank ma dunia IT (maklum di SMA aku jurusan IPA.... jadi mikirnya ke bulan mulu..kkwkwkwkw) dan ga begitu menguasai yah, bedalah ma anak-anak sekarang yang pada lulusan SMK IT....
Tapi,, seiring dengan berjalannya waktu... Ternyata eh ternyata, aku jatuh cinta ma yang namanya pemrograman,, apalagi kalu udah bikin-bikin website... I like it..hehe
di webBlog Gina 'Ginong' ini kita sharing ya...
Meskipun aku ga begitu jago (hebat) tapi, sekecil apapun ilmu akan baik rasanya jika di amalkan.. betul tidak...heu..

0 komentar:

Posting Komentar